Mengejutkan! Persib Bandung Keok di Kandang Semen Padang

Logo Torabica Soccer Championship

Padang, Sumselupdate.com –Persib Bandung yang memiliki nama besar secara mengejutkan keok di kandang Semen Padang dalam pekan 12 Torabika Soccer Championship.

Kabau Sirah membantai Persib Bandung empat gol tanpa balas di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016).

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini membuat Semen Padang naik ke posisi tiga klasemen dengan 20 poin. Sedangkan Persib Bandung turun ke urutan tujuh dengan koleksi 17 angka.

Dalam pertandingan tersebut, Semen Padang unggul cepat. Di menit keempat, sepakan Marcel Sacramento membentur Yanto Basna dan mengubah arah bola sehingga gagal diantisipasi I Made Wirawan.

Sementara Persib cukup kesulitan menyerang, Semen Padang terus mengancam lewat serangan-serangan cepat. Di menit ke-29, Vendry Mofu menggandakan skor, sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan timnya 2-0.

Berusaha mengejar ketertinggalan di awal babak kedua, Persib malah kembali mendapatkan pukulan. Lima menit paruh kedua berjalan, Sacramento mencetak gol keduanya dengan meneruskan umpan Nur Iskandar.

Semen Padang kian membenamkan ‘Maung Bandung’ ketika laga memasuki menit ke-64. Sepakan Riko Simanjuntak menggenapkan skor menjadi 4-0, yang pada prosesnya menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Semen Padang naik ke peringkat empat klasemen sementara TSC dengan nilai 20 dari 12 pekan. Sedang Persib tertahan di posisi tujuh dengan 17 poin.

Di pertandingan lainnya, Bhayangkara Surabaya United memetik kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke markas PSM Makassar. Ketiga gol di laga ini seluruhnya tercipta di babak kedua.

Surabaya United unggul dua gol lebih dulu ketika Thiago Furtuoso menjebol gawang PSM di menit ke-67, diikuti Khairallah Abdelkbir tiga menit berselang. Tuan rumah baru bisa membalas lima menit jelang waktu normal usai melalui Ardan Aras.

Dengan kemenangan ini, Surabaya United ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 23. Sementara PSM masih menempati urutan 16 dengan 10 poin. (hyd/dtk)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.