Mengantuk Bawa Sepeda Motor, Seorang Mahasiswa di Palembang Tewas Lakalantas

Korban mahasiswa tewas lakalantas saat di ruang pemulasaran jenazah.

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga mengantuk, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang  Erlandri Paulana (24), tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban yang tinggal di Jalan Talang Keramat Raya, Graha Elok Persada, Kecamatan Talang Kelapa Palembang, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kepala tertancap di besi pembangunan proyek cor jalan.

Read More

Sedangkan satu temannya bernama Tatang (24), mengalami luka-luka, dan tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Bari Palembang.

Kondisi korban saat di TKP

“Kami itu dari Lahat hendak ke Palembang, kampus Muhammadiyah, karena ada kegiatan. Kami berdua mengantuk waktu di jalan, tahu-tahu sudah kecelakaan, korban yang bawa motor Honda Scoopy, saya diboncengnya. Teman saya kepalanya tertancap besi, saya luka-luka,” jelas Tatang, ditemui dirumah sakit.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama, melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum, ketika diwawancarai membenarkan telah terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor jenis Scoopy, yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi-saksi, penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan, menurut saksi temannya, mereka sama-sama mengantuk,” ungkap Iptu Arsikakum.

Masih dikatakannya, bahwa korban yang meninggal dunia dan temannya merupakan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang. “Yang meninggal itu pengendara sepeda motor, sedangkan yang dibonceng alami luka ringan,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.