Megawati: Apa Sumbangsih Generasi Milenial Terhadap Bangsa?

Megawati Soekarnoputri

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyentil generasi muda yang sekarang ini populer disebut generasi milenial. Mega, sapaan akrab Megawati, mengaku berbicara dengan Presiden Jokowi.

“Anak muda kita, aduh saya bilang sama presiden. Jangan dimanja,” kata Mega, Rabu (29/10/2020), seperti dikutip dari laman VIVAnews.

Bacaan Lainnya

Mega menceritakan Jokowi bilang bahwa generasi tersebut adalah generasi milenial.

“Saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi, seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung,” lanjut Mega.

“Apa sumbangsih kalian terhadap bangsa dan negara ini? Masa hanya demo aja? Nanti saya dibully, saya nggak peduli,” tambahnya.

Mega menyindir apakah sumbangsih mereka hanya demo saja, dan itu pun merusak. Dia lantas kembali bertanya apakah ada aturan dalam berdemo, merusak sesuatu.

“Boleh saya, kalau mau debat. Ada aturan dalam demo diizinkan karena ketika reformasi kita masuk ke dalam alam demokrasi, iya. Tapi adakah, jawab, aturannya bahwa untuk merusak. Tidak ada. Saya yakin. Kalau ada orang bilang ada bu, mana ya, kasih tahu saya,” kata Mega. (adm3/vvn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.