Positif Terus, Ronaldo Kesal dengan Hasil Tes PCR

Cristiano Ronaldo

Turin, Sumselupdate.com – Cristiano Ronaldo kesal sekali dengan hasil tes yang masih memperlihatkan dirinya positif Covid-19 sehingga absen di laga Juventus Vs Barcelona. Soalnya ia merasa sehat-sehat saja!

Bintang Juventus asal Portugal itu awalnya dinyatakan positif Covid-19 pada tes 13 Oktober lalu ketika sedang bersama tim nasional. Sejak itu ia pun menjalani karantina di rumahnya di Turin.

Bacaan Lainnya

Hasil tes kedua pada pekan lalu menyatakan Cristiano Ronaldo masih positif virus Corona sehingga belum bisa kembali beraksi di lapangan hijau. Jelang Juventus Vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, ia menjalani tes ketiga.

Hasil tes PCR-nya masih tetap sama. Cristiano Ronaldo tetap dinyatakan masih terjangkit virus Corona. Padahal sesuai protokol UEFA, hasil tes pemain harus sudah negatif dalam periode 24 jam sebelum kick-off laga sebagai syarat untuk bisa bermain.

Dengan kata lain, Cristiano Ronaldo masih belum bisa tampil lagi. Secara spesifik, mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu harus absen di big match Juventus vs Barcelona.

Hasil tes teranyar rupanya bikin kesal pesepakbola 35 tahun tersebut. Ia pun curhat di Instagram, meluapkan kekecewaan. Ia mem-posting foto dirinya sedang pamer senyum lebar, dengan tulisan yang mempertanyakan akurasi dari hasil swab test yang sudah diikutinya.

“Merasa sehat dan baik-baik saja. Forza Juve!,” tulis Cristiano Ronaldo mengawali, sebelum menambahkan kalimatnya dengan, “PCR IS BULL****”.

Masih positifnya hasil swab test itu sekaligus membuat Cristiano Ronaldo gagal bereuni dengan Lionel Messi, sang megabintang Barcelona. Keduanya rutin berhadapan semasa CR7 masih membela Real Madrid di Spanyol.

Pindahnya Cristiano Ronaldo ke Italia untuk membela Juventus membuat duel kedua pesepakbola terbaik dunia itu tak lagi bisa rutin disaksikan. Selepas duel Juventus Vs Barcelona dini hari nanti, kesempatan Ronaldo Vs Messi berikutnya adalah pada 8 Desember ketika Blaugrana gantian menjamu La Vecchia Signora dalam partai Liga Champions di Camp Nou.

Times menyebut, absennya Ronaldo sekaligus membuat Pelatih Juventus Andrea Pirlo belum bisa menerapkan trisula proyeksinya. Ia berencana menurunkan Ronaldo bersamaan dengan Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

“Kami berencana memainkan mereka sebagai tiga pemain depan. Dengan Ronaldo di posisi kiri depannya yang klasik,” tutur Pirlo. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.