MegaPro vs Truk: Satu Tewas, Dua Luber

Lakalantas di Desa Lubuk Raman Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tabrakan maut antara sepeda motor Honda MegaPro dan mobil truk terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Muaraenim, tepatnya di dusun V desa Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim, Sabtu (28/6/2019) pagi.

Kecelakaan ini viral di media sosial beserta rekaman video kamera pengawas (CCTV) yang berada di dekat lokasi kejadian. Dari video berdurasi 18 detik itu, terlihat saat sebuah truk berwarna hijau melaju dari arah Muaraenim ke Prabumulih. Saat bersamaan, ada sepeda motor nampak terjatuh dan langsung dilindas oleh truk.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, pengendara MegaPro yakni Hendi Maradona (40), warga Griya Sejahtera II Blok C13 RT 01 RW 05 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Sedangkan dua penumpang MegaPro yakni istri korban Hendi, Lasmita (29) warga Griya Sejahtera II Blok C13 RT 01 RW 05 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur dan Selvi Arian (29) warga Jl Kopral Toya RT 04 RW 04 Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara dikabarkan mengalami luka serius.

Kapolres Muaraenim melalui Kasat Lantas AKP Feby Febriana saat dikonfirmasi membenarkan perstiwa tersebut. Dijelaskan Feby, kecelakaan yang menelan korban itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Hendi berboncengan dengan Lasmita dan Selvi Ariani berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muaraenim.

Saat tiba dilokasi kejadian, motor tersebut tergelincir sendiri ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari lawan arah datang mobil truk BG 8911 UT yang dikemudikan oleh Mikhael Raharja berpenumpang Raka sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Korban Hendi Maradona tewas di tempat dengan mengalami robek kepala kiri, robek selangkangan paha kiri kanan, patah tertutup bahu kiri, keluar darah dari hidung dan mulut. Korban dibawah ke Puskesmas Tebat Agung untuk divisum,” kata Feby.

Dua korban lain yakni Selvi Ariani, mengalami patah terbuka tangan kiri, robek kepala belakang dan robek pipi agun. Sementara Lasmita mengalami robek kepala belekang dan telinga kiri, serta memar di bagian kepala. “Kedua korban kondisinya tidak sadarkan diri dan dibawa Ke Puskesmas Tebat Agung,” lanjut Feby.

Dari kecelakaan ini, Satlantas Polres Muaraenim mengamankan barang bukti yakni satu unit sepeda motor Honda MegaPro BG 3415 CS dan satu unit mobil truk BG 8911 UT.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.