Masuk Lewat Jendela saat Beraksi, Pria Ini Pasrah Dicokok Aparat

Pelaku pencurian diamankan petugas.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Deni Maryansyah (20) warga Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musirawas hanya bisa pasrah saat dijemput aparat  Polsek Muara Beliti dari rumahnya, Sabtu (8/6).

Deni dibekuk aparat karena melakukan pencurian satu unit Play Station, ponsel dan tablet dari rumah korban Edi Chandra warga Dusun V Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut. Atas kejadian itu korban membuat laporan di polsek setempat.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan korban, aksi pencurian itu terjadi Senin (13/5) lalu. Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela samping dan mengambil barang-barang milik korban hingga korban mengalami kerugian diperkirakan Rp8 juta.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Al Busro mengatakan penangkapan langsung dipimpin  Kanit Reskrim Polsek Muara Beliti Aipda Epran Sofian bersama dengan dua anggota.

“Pelaku ditangkap saat berada di kediamannya tanpa melakukan perlawanan, setelah dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui semua perbuatan yang dilakukannya,” kata AKP Al Busro.

Selain tersangka, Kapolsek menabahkan, dari hasil penggeledahan juga diamankan sejumlah barang bukti diduga hasil kejahatan dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.