Mantan Kapolsek Nibung Jabat Kasat Narkoba Mura

Sertijab di lingkungan Polres Mura.

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Polres Mura mengelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Narkoba Polres Mura, di Gedung Admani Wedhana, Mapolres Mura, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel Polres Mura.

Di mana sebelumnya jabatan Kasat Narkoba Polres Mura dijabat oleh AKP Haerudin yang saat ini menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel dan jabatannya digantikan oleh AKP Denhar sebelumnya menjabat Kapolsek Nibung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy memberikan sambutan sekaligus arahannya.

“Suatu pelantikan dan serahterima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir,” kata Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Pastinya, ciptakan suasana kamtibmas disetiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut, kapolres mura menjelaskan, mengucapkan terima kasih kepada kasatnarkoba yang lama yakni AKP Haerudin atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Mura.

Serta, mengucapkan selamat kepada kasatnarkoba yang baru AKP Denhar, segera menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru.

“Serta, langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tutup kapolres. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.