Manajer Bank Mandiri Baturaja Menghilang

Selasa, 23 Februari 2016
Foto Ilustrasi

Baturaja, Sumselupdate.com -Branch Oprational Manager Mandiri Cabang Baturaja OKU, Yoppy Nopriyanto (35), warga Palembang sudah sejak dua hari ini menghilang tanpa diketahui kemana perginya. Menurut pihak keluarga Korban, Herman saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (23/2) mengatakan kalau hilangnya korban terjadi sejak Minggu (21/2).

Di mana pada hari kejadian, korban sempat ke kantor Mandiri Cabang Baturaja karena ada acara. Sekitar pukul 11.30 yang bersangkutan kemudian pamit untuk kembali ke rumahnya di Perumahan Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Baturaja OKU. “Sekitar pukul 11.30, korban pamit kepada rekan-rekannya untuk kembali ke rumah” tutur Hermanm

Bacaan Lainnya

Kemudian, lanjut Herman, sekitar pukul 23.00, rekan kerja korban yang juga tinggal serumah dengan korban bernama Yusuf pulang dari Palembang ke Baturaja dan hendak balik ke rumah. Namun saat pintu digedor, Yoppy tidak menjawab, namun kondisi pintu terkunci dan suara televisi dari dalam rumah terdengar keras. Sementara, mobil dinas yang terparkir juga tidak ada di halaman rumah.

“Karena beberapa kali menggedor pintu tidak ada jawaban, Yusuf tidur di teras rumah. Siangnya digedor juga masih tidak menjawab. Yusuf langsung ke kantor Bank Mandiri untuk menanyakan keberadaan Yoppy,” ceritanya.

Benar saja, Yoppy tidak ada di tempat. Ia hilang. menyadari hal itu pihak bank langsung menelepone istri Yoppy di Palembang, namun hasilnya sama Yoppi tidak ada di Palembang. “Menyadari hal itu, pihak keluarga langsung melapor ke polisi atas kehilangan tersebut,” katanya.

Herman menjelaskan, pihak keluarga tidak tahu yang bersangkutan hilang kemana. Ia juga menceritakan Yoppi juga tidak ada masalah dengan keluarga maupun temannya.
“Dia itu baru empat bulan di Baturaja. Sebelumnya, Yoppi bertugas di Bank Mandiri Lahat. Untuk itu kami harapkan siapa yang mengetahu keberadaan Yoppi bisa menghubungi pihak keluarga ke nomor 085377942244,” harapnya.

Sementara pihak Bank Mandiri Cabang Baturaja, saat di konfirmasi, enggan berkomentar.”Wah itu wewenang Bank Mandiri pihak Wilayah. Kita tidak bisa berkomentar,” kata pihak bank mandiri meninggalkan wartawan sembari menutupi namanya.

Di lain pihak Ketua RT 4, RW 7 Perumahan Karang Sari, A Fadil, tempat tinggal Yoppi mengaku belum pernah bertatap muka dengan yang bersangkutan. “Pernah sekali yang bersangkutan menelepon saya. Sekitar 3 atau 4 bulan lalu. Saat yang bersangkutan menempati rumah. Namun sampai saat ini tidak pernah bertatap muka,” katanya.

Fadil mengaku, memaklumi hal itu. Sebab menurutnya, yang berangkutan sibuk kerja dari pagi hingga malam. “Yang bersangkuta juga jarang kumpul-kumpul. Mungkin sibuk,” ceritanya. Sebelum kejadian, didekat rumah Yoppi warga kumpul untuk gotong royong. Namun, malam Minggu itu tidak ada yang aneh di depan rumah yang bersangkutan. “Memang kondisi rumah itu selalu tertutup,” katanya.

Di lain pihak, Ferdi (40) tetangga Yoppi mengaku baru mengetahui hilangnya yang bersangkutan senin kemarin. Dimana, saat di rumah Yoppi banyak pihak Bank Mandiri yang datang.

“Dia itu baik orangnya. Pagi kadang berangkat kerja selalu pamit dan menyapa jika ketemu,” katanya.

Kapolres OKU AKBP Dover C Lumban Gaol melalui Kasat Reskrim AKP Rivanda kepada wartawan membenarkan adanya laporan kehilangan orang tersebut. Namun menurutnya, sehari setelah informasi tersebut belum ada yang melapor ke Polres lantaran belum 1×24 jam. Tapi tadi malam, diketahui ada orang yang melapor kehilangan.

Rivanda mengatakan, Senin (23/2) malam tadi sekitar pukul 22.00 wib telah datang ke Polres OKU seorang perempuan An. Mukhsinin Barsirah (31) karyawan swasta, Jl Demang Lebar Daun Palembang, yang melaporkan suaminya yang hilang mulai hari Minggu tanggal 21 Februari 2016 sekitar pukul 11.00. Sampai sekarang hilang kontak dan tidak dapat dihubungi.

“Adapun identitas suaminya An. Yoppy Nopriyanto (35), karyawan bank Mandiri cabang Baturaja OKU, alamat tempat tinggal di Baturaja perum KPR PT Semen Baturaja Jl Karang Sari Desa Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. Oku,” katanya. (yan)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.