Manajemen Sriwijaya FC Bakal Perpanjang Kontrak Pemain

Skuad Sriwijaya FC yang tetap akan dipertahankan dan persiapkan untuk mengarungi Liga 2 musim 2020/2021.

Palembang, sumselupdate.com – Kompetisi Liga 2 musim 2020/2021 baru akan bergulir Februari atau Maret 2021. Itu artinya, kontrak pelatih dan pemain Laskar Wong Kito musim 2020 telah berakhir.

Seperti diketahui, kontrak pemain Sriwijaya FC mayoritas berakhir Desember 2020. Termasuk perjanjian pinjaman, Alberto Goncalves. Kesepakatan peminjaman Beto dari kontestan Liga 1, Madura United, juga akan kadaluarsa pada Desember ini.

Bacaan Lainnya

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menyampaikan, jika manajemen berencana akan mengumpulkan pemain untuk membahas kelanjutan persiapan kompetisi, maupun kontrak pemain. Manajemen ingin memperpanjang kontrak pemain yang sudah dipersiapkan pelatih Budiardjo Thalib sejak awal tahun 2020.

Insya Allah Beto Goncalves akan kita pertahankan untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 tahun depan. Selain Beto, pemain-pemain bintang Sriwijaya FC lain juga kita pertahankan,” terang HZ.

Kendati begitu, pihaknya masih menunggu aturan main dari PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia. Itu karena dalam waktu dekat, PSSI akan menggeluarkan surat terkait hak dan kewajiban, klub, pelatih dan pemain dengan kondisi kembali ditundanya Liga 2 musim ini.

Kendati masih menunggu, manajemen Sriwijaya FC sendiri masih memegang aturan lama. Manajemen tetap memenuhi gaji para pemain terhitung November dan Desember, meski tim diliburkan. Pembayaran gaji pemain sesuai dengan regulasi dari PSSI, yaitu membayar 60 persen dari gaji pemain. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.