Mama Muda yang Bunuh Diri di Talang Kerangga Palembang Diduga Dilatar Belakangi Cemburu

Jasad Syamsiah tergantung di ruangan antara kamar dan dapur, Senin (5/3/2021) sore.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Tewasnya mama muda bernama Syamsiah (28), warga Jalan Talang Kerangga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/3/2021) pukul 16.30 WIB, ternyata diduga kuat dilatarbelakangi cemburu dengan sang suami.

Read More

Kapolsek IB II Palembang Kompol Ihsan melalui Kanit Iptu Hermansyah mengatakan, dari keterangan suami korban, jika mama muda itu cemburu di mana suaminya bekerja menjadi sales es krim di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Korban cemburu dan sering mengancam akan bunuh diri. Sudah berapa kali mengancam dan sekali ini dilakukan korban,” kata Iptu Hermansyah.

Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit.

Hermansyah mengatakan, rasa cemburu korban membuat rumah tangganya sering terjadi pertengkaran dengan suami.

“Dari keterangan anaknya korban ini sering bertengkar dengan suaminya,” kata Iptu Hermansyah lagi.

Mengenai peristiwa ini sendiri, Hermasyah menjelaskan jika kejadian ini terjadi pada Senin (15/3/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Saat itu anak korban bernama Aidil (12) pulang dari bermain dan melihat ibunya sudah tergantung di ruangan antara kamar dan dapur.

Melihat ibunya tergantung dengan leher terlilit tali berwarna biru berjenis kain, membuat Aidil spontan berteriak sekuat tenaga. “Mama mati mama mati,” sambil menangis histeris.

Tak pelak, peristiwa ini membuat warga Jalan Talang Kerangga, mendadak heboh.

Terpisah, dokter forensik RS Bhayangkara Palembang dr Mansuri SpKF mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mama muda tersebut.

Hanya saja ada sedikit luka sayatan di tangan kiri yang diduga korban hendak bunuh diri dengan melukai tangan namun akhirnya batal.

“Mungkin takut, jadi memilih gantung diri. Selain itu tidak ditemukan tanda kekerasan lain. Murni gantung diri,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.