Maju Pilkada Palembang, Mularis Dapat Restu DPP Partai Hanura

Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Benny Ramdhani

Palembang, Sumselupdate.com – DPP Partai Hanura akhirnya merestui untuk pencalonan  Ketua DPD Hanura Sumsel, Mularis Djahri ,sebagai bakal calon Walikota Palembang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal itu dipastikan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Benny Ramdhani, usai membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) I DPD Hanura Sumsel, di Aryaduta Hotel Palembang, Jumat (24/3/2017).

Bacaan Lainnya

“Jika Ketua (Mularis Djahri) diminta kader dan rakyat Palembang, maka tidak ada alasan DPP menolaknya dan jelas kita membaca jika saat ini beliau (Mularis) adalah kader terbaik Hanura di Sumsel,” kata Benny.

Menurutnya, pada Pilkada 2018 mendatang, termasuk 9 Kabupaten/kota se-Sumsel dan Pilkada Gubernur setempat. Partai Hanura membuka kesempatan para kader terbaik untuk bisa diusung dalam Pilkada nanti.

“Kita buka kesempatan bagi kader Hanura untuk ikut Pilkada dan stok kita banyak,” katanya.

Meski begitu, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan akan mengusung kader dari luar partai, jika memang tidak ada lagi kader Hanura yang dinilai layak.

“Jadi Hanura tetap prioritaskan kadernya. Kita tidak ingin calon lain yang tidak berdarah-darah tiba-tiba naik (diusung) Hanura,”tuturnya.

Sedangkan Mularis Djahri sendiri menyatakan saat ini pihaknya fokus untuk memperkuat struktur organisasi untuk menghadapi Pilkada maupun verifikasi KPU dalam menyongsong Pileg 2019 mendatang.

“Untuk Pilkada Palembang dan Pilkada lainnya di Sumsel, saya rasa sudah siap, hingga pengurus anak ranting. Kita punya kader potensial yang siap bertarung dalam Pilkada, tinggal keputusan DPP saja,” tutur Mularis.

Rakorda I DPD Hanura Sumsel kali ini mengambil tema ‘Kita jadikan rapat koordinasi daerah I sebagai momentum konsolidasi menuju kemenangan Partai Hanura’  dan dihadiri oleh DPP Hanura, DPD Hanura Sumsel, dan 17 DPC Hanura Kabupaten/Kota se-Sumsel. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.