Lepas Kontingen di Ajang Porprov XIII OKU Raya, Walikota Janjikan Bonus untuk Atlet Berprestasi

Walikota Pagaralam didampingi Kadispora Kota Pagaralam Sunarto melepas kontingen Porprov XIII di halaman Kantor Walikota Pagaralam, Kamis (18/11/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Sebanyak 303 atlet dan official dari seluruh cabang olahraga yang ikut di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII dilepas Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Read More

Dalam pelepasan ini, Walikota Pagaralam didampingi Kadispora Kota Pagaralam Sunarto di halaman Kantor Walikota Pagaralam, Kamis (18/11/2021).

Alpian Maskoni dalam sambutannya menjanjikan mengatakan, uang bonus kepada para atlet yang berprestasi di ajang pesta olahraga dua tahunan ini.

“Harapan kami ada di tangan adik-adik umtuk membawa juara untuk Kota Pagaralam,” kata Alpian.

Kontingen Porprov XIII Pagaralam

Menurut mantan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kota Pagaralam ini, para atlet yang dikirim adalah atlet-atlet yang terbaik dan yang akan membawa harum nama ke Kota Pagaralam.

“Saya berharap kontingen dari kota Pagaralam bisa tembus sepuluh besar” ujarnya.

Sementara Kadispora Kota Pagaralam Sunarto yang turut melepas kontingen cabor menegaskan.

“Kalian yang akan membawa juara dari cabor masing- masing di pundak kalianlah yang akan membawa nama harum Kota Pagaralam dan dari kalian yang akan menghantarkan nama kota Pagaralam di Porprov XIII OKU Raya,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.