Tim Basket Putra 3 on 3 Putra Ogan Ilir Melaju ke Semifinal Porprov

Indralaya, Sumselupdate.com – Tim Bola Basket putra dan putri Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan berjaya di laga penyisihan dengan mengalahkan lawan-lawannya dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII OKU Raya pada 21-28 November 2021.

Manajer Tim Basket Ogan Ilir Irfama, (17/11/2021) mengatakan, untuk basket putra 3 on 3, Ogan Ilir masuk semifinal dan tinggal menunggu lawan yang masih akan bertanding.

Read More

Sedangkan untuk 5 on 5 tim putra Ogan Ilir menjadi juara grup dan masuk perempat final mengasapi tim tuan rumah OKU.
“Untuk tim putri 5 on 5 Ogan Ilir menjadi runner-up grup dan masuk play off,” jelas Irfama.

Irfama meminta dukungan doa kepada warga Ogan Ilir baik yang ada di Baturaja Ogan Komering Ulu ataupun yang tinggal di Kabupaten Ogan Ilir agar Tim Basket Ogan Ilir dapat terus melaju ke final dengan mengalahkan lawan-lawannya dan merebut mendali emas.

“Mohon doa dan dukungan supaya adik-adik kita tim basket Ogan Ilir dapat berjaya dan mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir,” harap Irfama.

Sementara itu, Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti mengatakan ia senang tim basket Ogan Ilir bisa melaju hingga ke titik tersebut dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Aswan meminta seluruh atlet basket Ogan Ilir putra maupun putri untuk terus menjaga konsentrasi dan tetap menjaga kondisi fisik mental supaya dalam pertandingan semifinal, perempat final dan play of dapat memenangkan pertandingan dan terus melaju ke final dan merebut mendali.

“Saya mengapresiasi perjuangan tim basket Ogan Ilir, pesan saya tetap konsentrasi dan fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya, jaga kondisi berikan yang terbaik untuk Ogan Ilir,” katanya.

Tidak hanya kepada tim bola basket, Aswan juga berpesan kepada seluruh atlet dari seluruh cabor yang bertanding di Porprov OKU Raya untuk menjaga konsentrasi dan berjuang keras memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ogan Ilir.

“Ayo kepada atlet-atlet Ogan Ilir saatnya menunjukkan hasil pemusatan latihan selama ini dan berikanlah yang terbaik untuk Ogan Ilir,” pungkasnya. (rel)

Perjalanan Tim Basket Ogan Ilir :

3×3 PUTRA
1. VS OKI 18 – 4
2. VS OKU 17 – 5
3. VS PALI 22 – 9
4 VS OKU Timur 17 – 7

5×5 Putra
1. VS Pagar Alam 55 -1 9
2. VS PALI 77 – 27

5X5 Putri

1.VS PALI 29 – 13 Menang
2.VS Palembang 9 – 47.

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.