Latihan Perdana SFC Tetap Sesuai Jadwal

Tim Sriwijaya FC

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) dijadwalkan akan menggelar latihan perdana pada 1 September 2020, setelah mengubah jadwal latihannya pada 25 Agustus 2020. Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib memastikan jadwal latihan tidak akan mengalami perubahan lagi.

Dengan jadwal latihan perdana sudah pasti awal bulan depam, Budi Jo, sapaan Budiardjo Thalib, memberikan informasi atas kedatangannya ke Kota Palembang. Jika tidak ada halangan pelatih SFC ini segera terbang ke Palembang paling lambat pada 31 Agustus mendatang.Memang pada saat libur kompetisi akibat pandemi Covid-19 dirinya sedang berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saya akan ke Palembang, Insya Allah, 31 Agustus 2020 nanti,” ujar Budiardjo, Senin (24/8/2020).

Saat ia ditanya nengenai hasil drawing Babak Penyisihan Liga 2 2020, dimana Sriwijaya FC, berada di Grup D yang disebut grup “neraka” bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang FC, Persijap Jepara, Sulut United, dan Persekat Tegal, Menurut Budiardjo Thalib tidak masalah. Budiardjo Thalib mengatakan Sriwijaya FC tetap siap tempur.

“Kita tidak masalah berada di grup mana saja. Kita akan fokus pada persiapan tim sendiri. Dengan kerja keras pemain Insya Allah akan mendapatkan hasil maksimal,” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya tidak takut jumpa dengan PSMS Medan meski bakal bertindak sebagai tuan rumah. Sekalipun PSMS Medan sudah mendatangkan penyerang Ferdinand Sinaga asal PSM Makassar dan gelandang Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

“Saya pikir tidak masalah PSMS Medan agresif dalam bursa transfer jelang kompetisi Liga 2 2020,” terangnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.