Lantik DPD PUD OKUT, Ini Pesan Enos

Bupati Kabupaten OKU Timur H, Lanosin Hamzah, ST melantik Dewan Pengawas dan Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKUT.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati Kabupaten OKU Timur H, Lanosin Hamzah, melantik Dewan Pengawas dan Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKUT, di Aula Bina Praja l Pemkab. OKU Timur, Kamis, (3/6/2021).

Beberapa pejabat yang dilantik ialah Mardianto, SS selaku Direktur, Junadi, Sucipto dan Afri Hasda selaku Dewan Pengawas, serta beberapa perangkat lainnya.

Dalam sambutannya, Enos jika pelantikan Dewan Pengawas dan Direktur PUD Agrobisnis dan Pengelola Logistik Daerah masuk dalam 100 hari kerja bupati.

“Terimakasih atas terselenggaranya pelantikkan ini sesuai jadwal yang ditentukan, karena pelantikkan ini masuk dalam waktu 100 hari kerja saya, yaitu di hari ke 97,” ujarnya.

Enos, juga menambahkan, tujuan dari PUD Agrobisnis dan Pengelola Logistik Daerah ini ialah untuk mensejahterakan masyarakat OKU Timur.

“Maka harapan saya semoga PUD Agrobisnis ini dibentuk bukan hanya sekedar berorientasi kepada materi, namun pada kesejahteraan sosial dan masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Enos juga berharap PUD Agrobisnis dapat membantuk petani di OKU Timur.

“Besar harapan saya juga agar kiranya PUD Agrobisnis ini dapat membantu para petani dalam mengelola pertanian dan perkebunannya, demi mewujudkan Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia. Selamat menjalankan amanah” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.