Lakukan Tes Urine Dadakan, Kapolres OKU Timur: Akan Saya Tindak Tegas

Tes urine dadakan di lingkungan Mapolres OKU Timur

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Setelah acara rapat kerja membahas Commander Wish Kapolda Sumsel, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH langsung memerintahkan kepada jajarannya melakukan tes urine, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 16.25 WIB.

Read More

“Tes urine ini diikuti semua personel, termasuk saya sendiri sebagai Kapolres. Selanjutnya diikuti semua jajaran, hingga Kapolsek dan jajaran,” jelas AKBP Dalizon, Selasa (21/9/2021).

Dikatakan Kapolres, pelaksanaan tes urine ini merupakan bentuk kontrol pimpinan kepada personel. Pelaksanaan tes ini juga diawasi langsung personel Propam.

“Tes urine dadakan ini akan terus dilaksanakan, tidak hanya terhadap para Kapolsek saja, juga akan dilakukan terhadap para pejabat utama, Perwira serta Bintara lainnya,” lanjutnya.

Kapolres menegaskan, apabila ada personel Polres OKU Timur yang kedapatan mengonsumsi narkoba, dirinya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas sesuai aturan terhadap personel yang melanggar.

“Alhamdulillah hasil tes urine dadakan tersebut hasilnya negatif semua. Tidak ada yang menggunakan atau mengonsumsi narkoba,” pungkas Kapolres. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.