Kuliner Kue Hendaknya Punya Desain Kekinian

Kursus pembuatan kue

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Bisnis kuliner banyak digandrungi kaum perempuan, bukan hanya kalangan emak-emak, melainkan para perempuan muda juga melirik kuliner jenis kue. Namun, agar menarik minat pembeli, hendaknya kue disajikan dengan desain yang kekinian.

Bacaan Lainnya

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lahat, Ria Afriani Candra mengatakan, jadikan usaha pembuatan kue dengan corak kekinian, sebagai lahan peluang bisnis yang menjanjikan.

“Sejauh ini, cara pembuatan dan desainnya hanya itu itu saja, nah, dari pelatihan ini, tentunya kita dapat memperoleh informasi sekaligus wawasan agar dapat bersaing,” ungkapnya, Jumat (5/8/2022).

Untuk itulah, sambung dia, diharapkan, baik pemain lama maupun baru, di Kabupaten Lahat bisa membaca peluang ini, sebagai bentuk apresiasi dalam menjalankan bisnis kue kekinian semakin berkembang.

“Ilmu telah kita dapat dari ahlinya, dan tentunya bisa dipraktekkan perlahan demi perlahan, dengan demikian, kita bisa membantu pendapatan keluarga,” ucap Ria Afriani Candra.

Ria Afriani Candra mengemukakan, dari sinilah tentunya bisa dipromosikan melalui media sosial (Medsos), ataupun dari tetangga yang kedepannya bisa menjanjikan.

“Dari biasa menjadi luar biasa, banyak jalan menuju Roma, nah, tinggal bagaimana niat dan kemauan kita untuk memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang ada,” tukasnya.

Sementara itu, Elsa IRT mengaku, bahwa peluang bisnis kue cukup menjanjikan, dan dapat dikerjakan paruh waktu.

“Betul, karena kami sebagai IRT, bisa bekerja di rumah, tinggal tunggu orderan, langsung dibuat di rumah, dan nanti kalau selesai diantar saja ke rumah pelanggan,” tutur dia. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.