Ketum KONI Sumsel Diminta Jadi Pemateri Intermediate Training HMI Tingkat Sumbagsel

AUDIENSI: Panitia pelaksana Intermediate Training (LK II) dan Senior Course (SC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, melakukan audiensi di Sekretariat KONI Sumsel, Senin (26/10/2020).

Palembang, Sumselupdate.com — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hendri Zainuddin, diminta jadi pemateri pelatihan Intermediate Training (LK II) dan Senior Course (SC) tingkat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Kegiatan ini digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah RF Palembang. Kegiatan berlangsung pada 17-27 November 2020 di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kami adalah silaturahmi, mohon bantuan Pak Hendri Zainuddin menjadi narasumber atau pemateri di bidang kepemudaan. Selain sebagai Ketua Umum KONI Sumsel, beliau juga alumni dari HMI UIN RF Palembang,” ujar M Nurhadi Mulia, Ketua Umum Koordinator Komisariat (Korkom) HMI UIN RF Palembang, saat melakukan audiensi di Sekretariat KONI Sumsel, Senin (26/10/2020).

Ikut mendampingi M Nurhadi Mulia, Ketua Panitia Pelaksana Lovi Andiko. Sementara dari KONI Sumsel yang hadir adalah Ketua Bidang Organisasi Dra Wastu Widya, Ketua Bidang Pelatihan dan Penataran Antar Lembaga Iskandar Mafruf, Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan Luar Negeri Fahrurrozy Bey, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi Hamzah Zainuddin MS.

AUDIENSI: Panitia pelaksana Intermediate Training (LK II) dan Senior Course (SC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, melakukan audiensi di Sekretariat KONI Sumsel, Senin (26/10/2020).

Lovi Andiko, ketua panitia pelaksana menambahkan, kegiatan ini diikuti sekitar 60 peserta. Rinciannya,
Intermediate Training 35 peserta dan Senior Course 25 peserta. Kata dia, awalnya akan menggelar kegiatan HMI tingkat nasional, namun setelah dikomunikasikan menjadi tingkat regional yang diikuti 14 cabang HMI di Sumbagsel.

“Kegiatan berlangsung selama 10 hari, di mana pembukaan di tanggal 20 November. Kami berharap Ketua Umum KONI Sumsel bisa hadir menjadi pemateri,” harap dia.

Menjawab permintaan tersebut, Ketua Bidang Organisasi Dra Wastu Widya mengatakan, akan menyampaikan terkait permintaan Ketua Umum KONI Sumsel menjadi pemateri.

“Akan kita sinkronkan dengan jadwal di KONI Sumsel, kalau tidak salah di antara tanggal pelaksanaan ada pelantikan KONI Muaraenim. Kalau memang jadwal acara tidak bisa digeser, pemateri tidak harus Ketum, bisa Sekretaris Umum atau Wakil Ketua Umum,” jelas Wastu.

Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan Luar Negeri Fahrurrozy Bey menambahkan, mereka menyambut baik kegiatan tersebut dan akan disesuaikan dengan jadwal Ketua Umum KONI Sumsel.

“Kami sambut baik dan bersedia jadi materi, tinggal disposisinya ke siapa jika Ketum berhalangan hadir. Materi fokus ke SDM (Sumber Daya Manusia) dan kaderisasi pemimpin,” pungkasnya.
(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.