Lompat dari Atas Jembatan Ampera Palembang, Pria Tanpa Identitas Ini Tewas Seketika

Pria tanpa identitas tewas seketika dengan kepala pecah membentur aspal usai melompat dari atas Jembatan Ampera, Senin (26/10/2020), sekitar pukul 12.00 WIB.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pengunjung dan para pedagang di Pasar 16 Ilir Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak geger.

Bacaan Lainnya

Hal ini menyusul seorang pria tanpa identitas tewas seketika dengan kepala pecah membentur aspal usai melompat dari atas Jembatan Ampera, Senin (26/10/2020), sekitar pukul 12.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di parkiran dermaga Pasar 16 Ilir Palembang. Diduga kuat pria tak dikenal itu melakukan  aksi bunuh diri.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad pria tersebut untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Dari keterangan pedagang sekitar, aksi bunuh diri pria tersebut sudah pernah dilakukan beberapa waktu lalu.

Namun saat itu, Mr X ini melompat dari lantai IV Gedung Pasar 16 Ilir Palembang.

“Kita pernah liat dia juga lompat di lantai empat Gedung Pasar 16 Ilir. Namun saat itu nyawanya masih terselamatkan oleh terpal dan sepeda motor pengunjung,” ujar Tuti, pedagang di lokasi kejadian.

Saat ini jasad Mr X ini sudah sampai ke RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan visum sambil menunggu pihak keluarga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.