Ketua MPR: LGBT Kita Tolak…

Senin, 22 Februari 2016
Ketua MPR Zulkifli Hasan

Ambon, Sumselupdate.com – Isu tentang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) terus bergulir. Derasnya arus penolakan dari berbagai elemen tanah air, membuktikan bahwa LGBT adalah masalah serius yang harus disikapi dengan proporsional.

Termasuk Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dalam kesempatan Munas IV Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (21/2/2016) malam, menegaskan, “Catat bahwa itu (LGBT) adalah penyimpangan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dilansir oleh Kompascom, Zulkifli mengatakan gerakan LGBT yang ingin diakui eksistensinya dan terus berupaya untuk memperjuangkan legaliatasnya harus dapat ditolak oleh semua kalangan, termasuk juga media.

“Pemerintah, wartawan semuanya harus hati-hati, bayangkan kita ini negara pancasila Anda punya istri kan? Kalau anda selingkuh saja itu tidak boleh, dianggap tabu bagi kita, lalu ini selingkuh sesama jenis apa itu bukan penyimpangan?,” ungkap Zulkifli.

Dia mengatakan, perilaku LGBT tidak saja bertentangan dengan nilai Pancasila namun juga nilai-nilai agama sehingga harus dapat ditolak keberadaannya. Dia pun meminta kepada semua kalangan masyarakat agar data mewaspadai gerakan tersebut.

“Apakah saudara setuju perkawinan sesama jenis? Kita tidak akan punya keturunan yang baik karena penyebaran penyakit, jadi gerakan ini kita harus diwaspadai sama-sama,” katanya.

Meski secara tegas menolak keberadaan LGBT, namun dia mengajak semua pihak agar dapat melindungi mereka yang dinilai sebagai pelaku penyimpangan.

”Secara tegas kita tolak, tapi pelaku penyimpangan seperti itu harus kita lindungi dan kita bantu untuk penyembuhannya,” tuturnya. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.