Harnojoyo Ajak BUMN dan BUMD Ikut Goyong Royong Bersihkan Saluran Air

Minggu, 21 Februari 2016
Walikota Palembang Harnojoyo berperahu sembari membersihkan sungai di Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, Minggu (21/2).

Palembang,Sumselupdate.com –Program bersih-bersih saluran air dan sungai terus dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo setiap minggunya.

Hari ini, Minggu (21/2), orang nomor satu di Kota .Palembang itu melakukan pembersihan di Sungai Demang Jambul, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang. Dalam program pembersihan ini, Harnojoyo menggandeng karyawan Kantor Pos.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatan gotong-royong tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, akan terus menggalakkan masyarakat untuk terus melakukan kegiatan gotong royong setiap minggunya.

Harno memuji pihak kelurahan yang konsisten melakukan kerja bakti setiap minggunya, meski diakuinya masih banyak kelurahan yang malas menggalakkan kegiatan gotong-royong di tengah masyarakat.

“Di Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, kita membersihkan sungai sebagai langkah mengantisipasi banjir,” ujarnya.

Untuk lebih menggairahkan kerja bakti ini, Harno mengatakan, akan mengajak BUMN maupun BUMD. “Hari ini Kantor Pos kita gandeng, minggu depan kami mengajak Bank Sumsel Babel untuk ikut gotong-royong,” ujar dia. (fzn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.