Kepergok Maling Burung, Pelaku Sekarat Dihajar dan Ditusuk Massa

Tersangka maling burung sekarat

Palembang,Sumselupdate.com –Petugas piket Reskrim menerima serahan tersangka pencurian burung di Jalan  Bangau II, RT 63, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Korban aksi pencurian ini bernama Junaidi (42), dosen yang tinggal Nusa Tenggara 2 blok AR 5 RT 54, RW 18, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Bacaan Lainnya

Tersangka Heriyanto (26), seorang pedagang sayur, warga  Swakarsa Lorong Gapura, RT 45 RW 03, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

Pelaku diserahkan oleh masyarakat dalam keadaan luka tusuk paha sebelah kanan kemudian dibawa ke poliklinik Polresta Palembang.

Sedangkan pelaku lain Rendra saputra als Yin (30), kernet bus kota yang tinggal di Jalan Ki Merogan, Lorong Pintu Besi, Kemas Rindo Kertapati Palembang.

Tersangka  diserahkan oleh warga dalam keadaan terluka parah, kemudian oleh petugas piket langsung dibawa ke RS Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, pelaku ditangkap massa pada saat pelaku mengambil barang berupa burung milik korban yang berada di teras rumah milik korban.

Atas kejadian tersebut korban kehilangan barang-barang miliknya berupa,satu buah burung beranting kulit beserta kandangnya. Kerugian yang dialami korban sekitar sebesar Rp1 juta.

“Kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan pengobatan dan perawatan terhadap tersangka di rumah Sakit Bari dan poliklinik Polresta Palembang. Namun karna kondisi korban kritis segera dibawa ke RS bari. Keterangan dari UGD RS Bari bahwa kondisi mereka harus dirawat. Guna menjamin keamanan, tersangka akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.