Kembali Datangi Mapolda Sumsel, NY Diperiksa Lebih Dari 7 Jam

NY didampingi kuasa hukumnya Ana Hariyanto SH

Laporan Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com — NY kembali mendatangi Mapolda Sumsel, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kali ini, NY yang datang didampingi kuasa hukumnya Ana Hariyanto, SH menyambangi Mapolda Sumsel dalam rangka menjalani pemeriksaan di Unit III Subdit IV Ditereskrimum Polda Sumsel.

Sebelumya, NY yang mengaku sebagai istri kedua dari Bupati Banyuasin datang ke Mapolda Sumsel untuk melaporkan H Askolani terkait dengan dugaan penelantaran dan menikah tanpa izin pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

H Askolani melalui kuasa hukumnya merespons laporan tersebut dan menuding apa yang dilaporkan oleh NY adalah fitnah.

Dari versi kuasa hukum Askolani, diakui keduanya memang sempat menjalani bahtera rumah tangga dengan status pernikahan siri di tahun 2014, dan bercerai di tahun 2015.

Merasa difitnah, akhirnya Bupati Banyuasin melayangkan somasi terhadap NY untuk mencabut laporan sejak Selasa (2/8/2022).

Namun hingga hari ini Jumat (5/8/2022), NY maupun kuasa hukumnya tidak menggubris sedikit pun somasi tersebut.

Sementara terkait dengan kedatangannya kembali ke Mapolda Sumsel, kuasa hukum NY, Ana Hariyanto, SH mengatakan guna memenuhi panggilan penyidik Subdit IV PPA Ditereskrimum Polda Sumsel.

Ana Hariyanto menerangkan, ada 32 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada kliennya. Ia datang sejak pukul 09.30 WIB hingga 16.45 WIB.

“Tadi kami datang ke Polda untuk menjalani BAP awal terkait laporan kami,” ucapnya.

Menanggapi somasi yang dilayangkan Askolani dan kuasa hukumnya yang mendesak untuk mencabut laporan 2×24 jam terhitung sejak Selasa (2/8/2022), Ana mengatakan somasi itu apabila merasa dirugikan, namun baginya justru kliennya lah yang dizalimi.

“Di sini klien kami yang merasa dizalimi, karena selama ini menjadi beban dalam batin. Jadi apakah itu bisa dianggap kesalahan? Klien kami menyalurkannya dengan melakukan pelaporan ke Polda Sumsel,” imbuhnya.

Selebihnya Ana Hariyanto tak ini memberikan komentar banyak terkait dengan rencana pelaporan balik yang akan dilakukan oleh kubu H Askolani.

“Saya tak akan berkomentar di luar dengan pelaporan klien kami, karena tidak ada kolerasinya,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.