Kematian Ibu dan Anak di Lubuklinggau Masih Misteri, Sisa Minuman Dikirim ke Laboratorium

Kediaman almarhum Deta Promita dan ibunya Yusra di Perumahan Griya Mesat Sejahtera, RT 2, Kelurahan Mesat Seni, Kota Lubuklinggau, masih ramai dikunjungi pelayat.

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Peristiwa tewasnya ibu dan anak Deta Promita (27) dan ibunya Yusra (61) di kediamannya Perumahan Griya Mesat Sejahtera, RT 2, Kelurahan Mesat Seni, Kota Lubuklinggau beberapa hari lalu, masih menyimpan misteri.

Read More

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Lubuklinggau masih memfokuskan untuk mengungkap kematian tragis ibu dan anak tersebut.

Aparat penegak hukum bakal mengirim bekas minuman ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan.

Meski keluarga korban tidak ingin dilakukan autopsi kepada tubuh kedua korban, polisi tetap akan membawa barang bukti minuman tersebut ke laboratorium.

“Karena dugaan erat kaitannya dengan minuman yang ada di seputar Tempat Kejadian Perkara (TKP), supaya ada hasilnya,” ujar Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim, AKP M Romi di hadapan wartawan.

Sementara itu, jika dilihat secara kasat mata dari keterangan tertulis di kemasan minuman tersebut tidak ada yang kedaluwarsa. Dan semua kemasan minuman sudah dibuka. “Tapi masih ada sisa minumannya,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Griya Mesat Sejahtera RT 2, Kelurahan Mesat Seni, Lubuklinggau pada Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, mendadak heboh.

Ini menyusul Yusro (61) dan anaknya, Deta Promita (27) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Informasi didapat, jasad keduanya ditemukan tidak bernyawa oleh Masrip (57) yang merupakan ayah korban Deta Promita atau suami dari korban Yusro.

Masrip kala itu baru tiba di rumah sepulang kerja sebagai buruh bangunan. Masrip menggedor pagar rumah untuk dibukakan pintu. Karena tak ada yang membuka pintu pagar, dia masuk dari pintu belakang.

Namun alangkah terkejutnya Masrip, dia menemukan buah hatinya sudah terbujur kaku dengan posisi tertelungkup di dapur.

Lebih terkejut lagi, Masrip menemukan tubuh istrinya dalam posisi terlentang di ruang tengah. Sementara di atas meja dapur ditemukan minuman Fresh Milk dan Yogurt. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.