Kejati Sumsel Kembali Periksa Empat Terdakwa Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Kejaksaan Tinggi Sumsel kembali memeriksa empat tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Masjid Sriwijaya, Senin (31/5/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Kejaksaan Tinggi Sumsel kembali memeriksa empat tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Masjid Sriwijaya, Senin (31/5/2021).

Dikonfirmasi pada Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman, membenarkan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar hari ini empat tersangka kasus Masjid Sriwijaya kembali diperiksa guna melengkapi berkas perkara. Pemeriksaan pada keempatnya dimulai dari pukul 10.00 WIB,” ujar Khaidirman saat diwawancarai di Kejati Sumsel.

Dikesempatan yang sama terlihat kuasa hukum dari tersangka Eddy Hermanto, Aulia Rahman nampak sibuk keluar masuk gedung Kejati Sumsel. Namun saat dimintai keterangannya, tidak banyak yang dikatakan oleh Aulia Rahman.

“Benar klien kita tengah di periksa di atas (Kejati Sumsel),” singkat Aulia saat masuk ke Gedung Kejati.

Dari pantauan, sekitar pukul 17.00 WIB, tersangka Dwi Kriyani nampak keluar dari gedung Kejati, menggunakan rompi tahanan Kejati Sumsel, yang tertutupi oleh jilbab panjang yang dikenakannya.

Tanpa sepata kata, Dwi Kriyani langsung naik ke mobil yang akan membawanya kembali ke Rutan Wanita di Jalan Merdeka, Kota Palembang.

Selang satu jam kemudian, ketiga tersangka Eddy Hermanto, Syarifuddin, dan Yudi Arminto juga keluar dari gedung Kejati Sumsel, dengan pengawalan dari petugas kejaksaan.

Ketiganya digiring ke mobil tahanan, oleh petugas lengkap dengan borgol di tangan serta mengenalan rompi tahanan Kejati Sumsel. Ketiganya tidak memberikan komentar apapun kepada wartawan yang telah menunggunya dari siang tadi.

Allhamdulillah baik,” hanya kalimat tersebut yang terdengar keluar dari mulut tersangka Eddy Hermanto.(Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.