Kejari Palembang Menangkan Perkara Perdata di Pengadilan

Tim kuasa hukum Kejaksaan Negeri Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com-Jaksa Pengacara Negara dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang berhasil memenangkan perkara perdata Nomor: 220/pdt.g/2019/pn plg selaku kuasa hukum tergugat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yakni Dinas PUPR Bidang Bina Marga Kota Palembang.

Mereka melawan penggugat Muhammad Edward dengan kuasa hukumnya Rusli Bastari dan partner di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Kls I A Khusus Palembang, Selasa (13/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Majelis Hakim Murni Rozalinda didampingi hakim anggota M Taufik dan Syahri Adami, dalam amar putusannya menegaskan gugatan penggugat tidak dapat diterima karena gugatan dinyatakan kadaluwarsa.

“Dengan ini menyatakan bahwa gugatan penggugat tidak dapat diterima karena gugatan dinyatakan kadarluwarsa atau sudah melampaui waktu sesuai dengan ketentuan UUPA Nomor: 5 tahun 1960 dan PP No. 24 Tahun 1997 tentang pendaftaran tanah. Dengan ini penggugat dibebani membayar biaya perkara,” tegas hakim ketua dalam putusannya.

Dalam sidang putusan tersebut, dhadiri oleh kuasa hukum penggugat, sementara dari kuasa hukum tergugat dihadiri oleh Dian Marvita, Silviani Margaretha, Dyah rahmawati dan Sigit Subiantoro. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.