Kegembiraan Natal di Tengah Pandemi Covid-19

Kegembiraan perayaan Natal

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Hari natal telah tiba, umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari jadinya di tengah Pandemi yang melanda.

Terkhusus jemaat GPdI Griya Duta Mas Palembang yang terletak di Jln Batujajar No 2 A melaksanakan ibadah dengan khidmat dan penuh sukacita.

Walau di tengah pandemi saat ini, Gembala Sidang GPdI Griya Duta Mas, Pdt David L Silaen saat ditemui jumat (25/12/2020) mengaku melaksanakan ibadah natal dengan penuh khidmat dan penuh sukacita serta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Hari ini kami sidang jemaat GPdI Griya Duta Mas telah melaksanakan ibadah Natal, dari pukul 8 sampai dengan pukul 10 dengan khidmat, aman, dan sukacita. Kami juga tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, serta membatasi jumlah jemaat yang hadir,” ujar gembala sidang GPdI Duta Mas Pdt David L Silaen kepada awak media.

Walau pandemi seperti ini, semangat antusias dari Jemaat GPdI Griya Duta Mas tidak lantas menjadi turun. Mereka berharap pandemi akan berakhir dan bisa melakukan aktivitas normal seperti biasanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.