Inovasi Budidaya Jamur Tiram, TP PKK Empat Lawang Diganjar Penghargaan

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik berfoto dengan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia dan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Laporan: Novrico Saputra

Empat Lawang, Sumselupdate.com – Setelah berhasil memboyong banyak prestasi ke Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik kembali diganjar penghargaan.

Bacaan Lainnya

Dari 17 TP-PKK se-Sumatera Selatan (Sumsel) lewat inovasi budidaya jamur tiram di masa pandemi Covid-19, Kabupaten Empat Lawang berhasil mendapatkan Juara Harapan I (terbaik IV) sebagai PKK Kabupaten/Kota Inspiratif.

Penghargaan itu diserahkan pada malam puncak peringatan hari ibu ke-92 tahun 2020 tingkat Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Griya Agung Palembang.

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik berfoto dengan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia.

Penyerahan Piala dan Piagam diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia dan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia HD dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penghargaan Wanita Inspiratif Award 2020 ini digelar dalam rangkaian Hari Ibu ke-92 dalam upaya menjaring dan merangkul TP PKK guna menularkan inspirasi dari para perempuan hebat yang ada di Sumsel.

“Mereka sudah berbuat banyak dan berkontribusi nyata terhadap daerah dan lingkungan sekitar,” kata Febrita Lustia.

Piagam penghargaan.

Sejauh ini dia melihat program TP PKK di kabupaten/kota sudah sangat bagus dan inovatif. Banyak unggulan yang didapat dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Sementara itu, Ketua TP-PKK Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik mengaku bangga atas prestasi ini yang baru diperoleh lagi dalam bulan yang sama.

“Kita mendapat pengahargaan ini merupakan kado penutup tahun dari TP-PKK untuk Empat Lawang tercinta, Prestasi ini adalah prestasi bersama, berkat kerja keras, dan semangat tim PKK Empat Lawang, semoga tahun-tahun berikutnya kita semakin baik,” harapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.