Kapolres Muaraenim Sambangi Masyarakat Gelumbang

Kapolres Muaraenim saat membagikan takjil di wilayah Kecamatan Gelumbang

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com — Kapolres Muaraenim, AKBP Aris Rusdiyanto, SIK, M.Si menyambangi Mapolsek Gelumbang, Jumat (22/4/2022). Kedatangan Kapolres ini ialah untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polri, Tripika, tokoh agama dan masyarakat wilayah Hukum Polsek Gelumbang.

Read More

Kedatangan Kapolres Muaraenim disambut langsung oleh Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK, didampingi Camat Gelumbang, H.Restu JK, S.Sos M.Si, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah.

Turut hadir Lurah Gelumbang, Lismarama Warni SE, Kepala KUA Kecamatan Gelumbang, Sukirman S.Ag, Camat Kelekar, Fikri Hidayat S.Ip M.Si, Camat Muara Belida, Budi Purwanto SE, seluruh Kepala Desa wilayah hukum Polsek Gelumbang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Aris Rusdiyanto, SIK M.Si, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi agar semakin erat, serta untuk mendekatkan Polri khususnya Polres Muaraenim dengan tokoh agama maupun masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia serta untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa.

“Kesatuan dan persatuan kita yang menjaga, dari TNI-Polri, Pemerintah, tokoh agama serta masyarakat, jangan sampai kita terpecah belah karena hal-hal yang tidak jelas dan informasi yang belum jelas kebenaranya,” tegas Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK kepada Sumselupdate.com, menjelaskan bahwa kedatangan Kapolres Muaraenim demi mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat khususnya Kecamatan Gelumbang.

Selain kedatangan Kapolres Muaraenim, hari ini, sebelum kedatangan Kapolres, Polsek Gelumbang bersama Ibu-ibu Bayangkari juga mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Mako Polsek Gelumbang ini, sambung Kapolsek Gelumbang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.