Kantor Dibobol Maling, Kantor Asuransi Cakrawala Rugi Rp30 Juta

Kantor Asuransi Cakrawala Proteksi yang dibobol maling.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Kantor Asuransi Cakrawala Proteksi yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang, dibobol maling.

Bacaan Lainnya

Hal ini baru diketahui oleh pegawai Asuransi, M Amin Nurdin saat membuka pintu Kantor dan masuk ke dalam sekitar pukul 07.28 WIB, dan di dapatkan keadaan kantor sudah berantakan serta beberapa barang milik kantor hilang.

Atas kejadian itu korban melalui pegawai Asuransi, M Amin Nurdin, melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurutnya kejadian itu terjadi pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 07.28 WIB, ia membuka pintu kantor dan mendapati isi di dalam kantor sudah berantakan.

“Saya menemukan di dalam kantor sangat berantakan, dan setelah di cek ada beberapa barang di dalam kantor hilang,” ungkapnya, pada Senin (21/10/2022) siang.

Barang-barang yang hilang antara lain monitor, komputer merek HP, Dell, printer Epson, laptop merek HP, Scanner Canon, dimana kerugian ditafsir sekitar Rp 30 juta.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani menuturkan, bahwa korban telah membuat laporan di SPKT Polda Sumsel.

“Untuk itu kita hanya melakukan pendampingan oleh piket SPKT bersama piket Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.