Kakek Bejat Cabuli Keponakan Hingga Dua Kali, Begini Akhir Peristiwa Ini

Kasubdit IV Renakta Dirreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi beserta anggota saat menjelaskan proses penangkapan Nanang, tersangka pencabulan keponakannya sendiri.

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh bejat apa yang dilakukan kakek Nanang, warga Jalan PS Ind Kenayan Kelurahan, Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.

Di usianya yang sudah 54 tahun, sang kakek tak bermoral ini malah secara tega mencabuli keponakannya sendiri.

Bacaan Lainnya

Adapun korban perkosaan tersangka sebut saja Mawar (9). Bocah malang ini dicabuli tersangka sebanyak dua kali.

Bencana yang dialami Mawar terjadi pada bulan September 2019 dilakukan di warung milik pelaku.

Sedangkan peristiwa kedua terjadi pada bulan Desember dilakukan di tempat yang berbeda yaitu di bengkel.

Kasubdit IV Renakta Dirreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, dari pengakuan pelaku bahwa ia sudah lebih dari dua kali melakukan pencabulan tersebut.

Akan tetapi, menurut Kompol Suryadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap pengakuan dari pelaku.

“Sementara modus pelaku agar korban menuruti kemauannya dengan diiming-imingi memberikan makanan chiki yang ada di warung milik istrinya. Setelah korban masuk ke warung, pelaku melancarkan aksinya dengan mendekati korban dan langsung mengesekkan miliknya kepada kemaluan korban,” jelasnya, Jumat (28/2/2020).

Namun dari pengakuan tersangka bahwa pelaku melakukan ini di tempat berbeda. Di mana yang kedua dilakukan di bengkel miliknya.

Namun aksinya berhenti setelah si anak melaporkan kepada ibunya  bahwa dia sakit ketika buang air kecil.

Sehingga keluarga pun membuat laporan dan petugas berhasil mengamankan tersangka malam tadi.

Sementara itu tersangka Nanang mengaku, nekat melakukan pencabulan tersebut karena nafsu melihat kemolekan tubuh korban.

“Pada saat itu ia (korban) sedang bermain dengan cucu di depan. Terus aku panggil mau makanan atau tidak. Terus dia bilang mau. Ketika dia masuk ke warung langsung saja di situ aku geseki milik aku kemaluan anak tersebut,” ujar tersangka.

Dikatakan pelaku, pada saat melancarkan aksi bejatnya, istrinya sedang ke pasar sehingga tersangka dengan leluasa menyuruh korban masuk ke warung.

“Iya punya aku keluar sedikit saat gesek ke kemaluan dia. Setelah kejadian tersebut sangat menyesal lantaran ulah saya sendiri, kepada keluarganya saya meminta maaf atas kejadian pencabulan tersebut sangat menyesal,” ungkap kakek anak lima ini. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.