Kadiskop dan UKM Palembang Dukung Program Koperasi PWI Sumsel

Ketua Koperasi Sumsel, Rizal Aprizal beserta jajarannya berfoto bersama dengan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Palembang, Anaheryana, Senin (17/2/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Perhatian dan gerak cepat dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), perlu diapresiasi. Utamanya tentang rencana pelantikan pengurus Koperasi PWI Sumsel periode 2020-2025.

Terkait program tersebut, Senin (17/2/2020) pengurus Koperasi PWI Sumsel berkunjung ke Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini langsung diterima Bu Anaheryana, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, ” kata Ketua Koperasi Sumsel, Rizal Aprizal.

Hadirnya tim pengurus, ketua, sekretaris, bendahara, dan lainnya telah menyampaikan laporan rencana pelantikan.

Termasuk program kerja dan kegiatan usaha koperasi, terang Rizal yang didampingi, Kawar Dante, Asnaini, Srie Gumay, dan pengurus lainnya.

“Kami sangat senang atas kunjungan pengurus Koperasi PWI Sumsel. Dan siap membantu agar koperasi ini berjalan dengan baik nantinya,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Palembang, Anaheryana.

Prinsipnya, menurut Anaheryana, apa yang disampaikan oleh pengurus koperasi ini, Pemkot Palembang sangat mendukung dan kapanpun siap dilantik.

Dalam pertemuan ini telah berkoordinasi terkait tempat dan waktu pelantikan pengurus koperasi nantinya.

“Alhamdulillah telah disepakati pelantikan akan dilaksanakan di Kantor PWI Sumsel, Kamis (27/2),” terang Anaheryana lagi. (rel)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.