Kader Partai Gerindra Sumsel Usung Prabowo Jadi Presiden 2024

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Kartika Sandra Desi mengatakan, partai Gerindra siap mendorong Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Dorongan untuk Prabowo yang merupakan menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden mendatang terus digencarkan kian besar.

Read More

Sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo, kader Gerindra Sumatera Selatan sengaja mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden disela Pelantikan DPC Partai Gerindra se-Sumsel serta kegiatan Rakorda yang digelar di Hotel Aryaduta.

“Kami meminta kepada pak Prabowo untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pilpres mendatang,” kata ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel, Kartika Sandra Desi , Minggu (31/10/2021) di Hotel Aryaduta seperti dilansir dari suara com jaringan sumselupdate.com.

Dikatakan Kartika, tahun 2024 merupakan momentum bagi Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader Gerindra bersatu padu.

“Jangan sampai terpecah belah, mari bersatu untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, kekalahan di tahun 2019 menjadi pelajaran dan perbaikan. Di mana pada tahun 2019 untuk target suara menang.

“Tahun 2019 suara di sumsel kita targetkan 62 persen dan untuk tahun 2024 kami targetkan suara 75 persen. Mohon doanya,” ungkapnya.

Selain itu, Kartika juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh kader partai Gerindra, mulai dari DPP hingga tingkat kebawah yang telah memberikan kontribusi, material, waktu, pikiran dan lainnya untuk membesarkan Gerindra ke depan. (adm3/Sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.