Jungkalkan Persija Jakarta 0-3, MU Geser Arema Cronus di Puncak Klasemen

Logo Torabica Soccer Championship

Bangkalan, Sumselupdate.com –Madura United (MU) sukses menjungkalkan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0 pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7).

Dengan kemenangan ini, MU menggeser Arema Cronus di puncak klasemen. MU kini bertengger di singgasana dengan 27 poin, unggul satu angka atas Singo Edan di posisi dua.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016) malam WIB, Madura United langsung mendapatkan hadiah penalti di menit ke-8, usai Willian Pacheco melakukan handball di kotak terlarang. Pablo Rodrigues yang jadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan sukses.

Keunggulan cepat ini memancing Persija untuk tampil lebih menyerang. Sementara Madura United beberapa kali juga mencatatkan upaya balasan, meski tak berbuah gol lain sehingga babak pertama usai dengan skor 1-0.

Baru di menit ke-76 gol lain tercipta, ketika Madura United menggandakan skor. Slamet Nurcahyo sukses meneruskan umpan Bayu Gatra ke dalam gawang.

Di masa injury time, Madura United menegaskan kemenangan mereka. Eksekusi tendangan bebas Dane Milovanovic meluncur ke dalam gawang Reky Rahayu dan memastikan laga berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk timnya.

Kemenangan ini memperpanjang rangkaian kemenangan Madura United menjadi lima laga berturut-turut. Sebelumnya mereka mengalahkan Bhayangkara Surabaya United, Mitra Kukar, Persegres Gresik United, dan PSM Makassar.

Madura United pun kini kembali ke puncak klasemen Torabika Soccer Championship dengan 27 poin dari 12 pertandingan, unggul satu angka dari Arema Cronus yang baru bermain 11 kali. Sementara Persija belum beranjak dari posisi 13 dengan nilai 12 dari 12 laga. (hyd/dtk/lip)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.