Jelang Pilkada PALI, Giliran Asisten 1 Setda Muaraenim Ambil Formulir Cabup di Golkar

Teguh Jaya mengambil formulir calon Bupati dari Ketua Golkar PALI Irwan.

PALI, Sumselupdate.com – Setelah sebelumnya Bupati PALI petahana H Heri Amalindo mengambil formulir calon Bupati di DPD Partai Golkar PALI, siang harinya giliran Drs Teguh Jaya, MM, Asisten 1 Setda Muaraenim mengambil formulir cabup di partai berlambang pohon beringin itu, Senin (7/10/2019).

Dalam penyampaian visi misinya, Teguh Jaya yang merupakan pria asli Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara itu berkeinginan menjadikan PALI bermartabat.

Bacaan Lainnya

“Harusnya, pembangunan PALI tidak hanya infrastruktur semata, tapi juga harus komprehensif. Yaitu SDM unggul, berkualitas, sehingga akan membuat PALI lebih bermartabat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar PALI Irwan, ST mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran dan penjaringan cabup dan cawabup PALI periode 2021-2024 berdasarkan arahan DPD Partai Golkar Sumsel.

“Sampai saat ini, sudah ada dua orang mengambil formulir Cabup di Partai Golkar. Yaitu Bupati PALI petahana H Heri Amalindo dan Drs Teguh Jaya, MM. Setelah tahapan pendaftaran dan penjaringan, Golkar akan melakukan survey jajak pendapat kepada masyarakat dan mencari pemimpin yang dikehendaki rakyat,” ucapnya.

“Untuk itu, kami meminta, kepada seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan, untuk mendukung cabup dan cawabup yang diusung oleh Partai Golkar nantinya,” tegas Wakil Ketua 1 DPRD PALI itu. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.