Jelang Pemilu, Personel Polres Pagaralam Diperiksa Kesehatan

Penulis: - Kamis, 11 Januari 2024
Personel Polres Pagaralam Polda Sumsel yang terlibat Pengamanan selama tahapan Pemilu Serentak 2023/2024 mendapat Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan secara rutin.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Guna memastikan personel dalam kondisi Sehat dan Prima, Personel Polres Pagaralam Polda Sumsel yang terlibat Pengamanan  selama tahapan Pemilu Serentak 2023/2024 mendapat Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan secara rutin oleh Dokkes Polres Pagaralam, Kamis (11/01/2024).

Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastri Pitrianti Am Kep, DOKKES Polres Pagaralam melaksanakan giat Patroli Kesehatan terhadap Personel yang terlibat Sprin selama Tahapan Pemilu yang melaksanakan tugas Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2023/2024, Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personel dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan tahapan Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Pagaralam,” ungkap Kasi Dokkes.

Kegiatan Patroli Kesehatan oleh DOKKES Polres Pagaralam dipimpin oleh Kasi Dokkes Sastri Pitrianti Am Kep untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, dan tensi darah, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan Personel Polres Pagaralam yang melaksanakan tugas Pengamanan digudang Logistik, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Pagaralam tetap dalam kondisi sehat.

“Selain Pemeriksaan dasar Kesehatan yang meliputi cek tensi darah, Personel juga diberikan vitamin dan obat-obatan. Dalam kesempatan tersebut personel juga bisa berkonsultasi kesehatan.(**)

Baca juga : Polres Pagaralam Bareng Pemkot Respon Kelangkaan Gas Melon dan Bio Solar

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.