Jatuh Pingsan, Plt Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Dilarikan ke RS Sloam

Plt Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Pandji Alam

Inderalaya, Sumselupdate.com –Plt Bupati Ogan Ilir (OI) H Ilyas Panji Alam jatuh sakit hingga dilarikan menggunakan mobil ambulance ke RS Siloam Palembang.

Ilyas Panji Alam jatuh pingsan di rumahnya usai pulang menghadiri rapat di Palembang, Rabu (30/3), sekitar pukul 17.00.

Bacaan Lainnya

Diduga lantaran penyakit dan diet ketat yang dialami akibat menderita kolesterol dan stroke pertama, hingga membuat tubuhnya limbung.

Lantaran sakit yang dideritanya, kakak anggota DPR RI Yulian Gubhar ini harus dilarikan ke RS Siloam Palembang.

Ilyas harus mendapatkan perawatan medis intensif di RS swasta megah tersebut.

Sumber yang bisa dipercaya, Ilyas mengalami stroke kedua kalinya dan penyakit kolesterolnya yang kembali mendera, diduga akibat keletihan dan banyaknya rutinitas.

“Ya memang Pak Ilyas saat ini tengah sakit, namun sudah mendapatkan perawatan medis di RS Siloam Palembang. Beliau lagi istirahat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Doakan saja beliau cepat sembuh. Memang kemarin beliau menjalani diaet ketat akibat adanya penyakit kolesterol dan pernah stroke, namun sekarang audah ditangani dokter dengan baik,” kata Yulian Gunhar, adik PLT Bupati Ogan Ilir ini.

Sebelumnya, Plt Bupati Ogan Ilir H Ilyas Panji Alam pernah mengaku mengalami penyakit kolesterol dan pernah menderita stroke pertama kali.

Bahkan untuk menunjang kesehatannya ia mengonsumsi beragam pil dari dokter.

Selain itu, untuk makanan kini sudah melakukan banyak pantangan bahkan dominan memakan pisang rebus dan sering meminum air jeruk nipis. (tmi)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.