Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gelumbang Sambangi Masyarakat, Imbau Kamtibmas

Kapolsek Gelumbang bersama BKO Lantas Polres Muaraenim melakukan pemasangan banner imbauan pengemudi agar patuhi lalulintas.

Laporan : Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK, SIK, sambang keberbagai lapisan masyarakat sambil dialogis kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamanan wilayah Hukum Polsek Gelumbang, Kamis (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kali ini Kapolsek Gelumbang, bertegur sapa dengan masyarakat terutama anak-anak jalanan (punk) guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas dan menjauhi tindakan-tindakan yang bersifat kriminal atau pidana.

Selain itu Kapolsek Gelumbang bersama BKO Lantas Polres Muaraenim melakukan pemasangan banner Himbauan pengemudi agar patuhi lalulintas dengan tetap satu jalur jangan saling mendahului didekat jalur perlintasan Rel Kereta Api Desa Sigam Kecamaran Gelumbang Kabupaten Muaraenim.

Kapolsek Gelumbang bersama BKO Lantas Polres Muaraenim melakukan pemasangan banner imbauan pengemudi agar patuhi lalulintas.

Sesuai dengan instruksi Kapolda Sumatera Selatan, Kapolsek Gelumbang juga instruksikan Kepada Anggota untuk melakukan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, yang melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Ma’had Mush’ab Bin Umair yang di terima langsung oleh Ustadz Abdullah Herwani, BA, Pimpinan Ponpes, dalam rangka Operasi Bina Waspada Tahun 2022 serta memberikan Himbauan tentang kamtibmas di Wilkum Polsek Gelumbang Polres Muaraenim.

Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK, yang sempat dibincangi sumselupdate.com, mengatakan, maksud tujuan kunjungan kepada masyarakat, disamping bersilaturahmi juga sampaikan tentang Kamtibmas memohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Gelumbang.

Masih kata Iptu Rendy Novriady, selain mengajak masyarakat untuk kerjasama dalam keamanan dan ketertiban, kita juga selalu mensosialisasikan Larangan Pembakaran Hutan dan lahan (Karhutlah). (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.