Jalan Amblas Perbatasan Lahat-Empat Lawang Dipasang Box Culvert

Box colvurt yang dipasang di jalan yang amblas

Laporan A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – UPTD Lahat Dinas PUBM Tata Ruang Provinsi Sumsel mulai memasang box culvert di lokasi jalan amblas yang berada di Jalan Lintas Lahat-Empat Lawang tepatnya di Dusun Sungai Jernih, Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat.

Read More

Kepala UPTD Lahat Dinas PUBM Tata Ruang Provinsi Sumsel, Hendri Wijaya mengungkapkan  saat ini pengerjaan box culvert masih berlangsung sejak beberapa hari terakhir.

“Target dua hari selesai, karena jalan ini sangat vital dan digunakan banyak pengendara,” ungkap Hendri Wijaya.

Dikatakannya,  saat ini untuk melalui jalan lintas tersebut masih melalui jembatan darurat mengunakan pohon kelapa, namun memang harus bergantian.

Karena memakai jembatan darurat dan jalan belum diperbaiki secara sempurna, sempat terjadi kemacetan akibat mobil truk jeblos ke lokasi jalan amblas, beberapa hari lalu.

“Ya ada truk yang nyangkut. Tapi kejadiannya beberapa hari lalu. Semoga bisa segera selesai pembangunannya agar akses jalan kembali lancar,” tambahnya.

Seperti diketahui, lokasi jalan yang putus terjadi pada Selasa (19/4/2022) yang berada di Dusun Sungai Jernih, Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.