Jajaran Koramil Kodim 0404 Muaraenim Jalani Vaksinasi Tahap II

Suasana vaksinasi Covid-19

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Seluruh jajaran Koramil Kodim 0404 Muaraenim laksanakan vaksinasi sinovac COVID-19 di Rumah Sakit DKT Jalan Palembang mulai dari Rabu, 17-24 Maret 2021, Pukul 07.30 Wib s/d 12.00 Wib. Adapun kegiatan tersebut merupakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah yang di laksanakan oleh jajaran TNI.

Read More

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari S.sos.MTr (Han) melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal mengatakan bahwa seluruh jajaran Kodim 0404 Muaraenim melaksanakan vaksinasi termasuk Babinsa dan anggota Koramil 404-06 Semende dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Teroterialnya.

” Kita telah mengikuti vaksinasi tahap II sesuai dengan instruksi Pemerintah didalam memutus mata rantai Covid 19,”ungkapnya, Rabu (17/3/2021).

Dilanjutkannya Vaksinasi tersebut berjalan lancar dan berlangsung dengan mematuhi Prokes.

” Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan sukses, lancar dan berlangsung serta proses vaksinasinya dilakukan dengan mematuhi Prokes dan 3 M,” bebernya.

Dikatakannya juga, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud dukungan pihaknya, sebagai prajurit teroterial mendukung penuh program vaksinasi dari pemerintah, dan juga merupakan sala satu wujud dukungan unsur TNI dalam mendukung penuh mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

” Kami mengajak kepada masyarakat, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, karena vaksin ini aman dan halal agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah COVID-19, “ajaknya.

Sementara itu salah satu perwakilan Koramil 404-06 Semende Sertu Yenyendra,Srt Apriyadi didampingi oleh Serdang JunSafri, Kopda Hariyadi, dan Kopda Yusuf yang ikut serta dalam pelaksanaan Vaksin tahap II ini sangat menyambut baik adanya kegiatan vaksinasi tersebut.

” Kita sebagai prajurit, wajib memberikan contoh kepada masyrakat dan meyakinkan bahwa vaksin ini aman digunakan,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.