Istri Ketua DPRD Lubuklinggau Tutup Usia

Suasana pelepasan jenazah Diana Ruffini, istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya yang meninggal dunia, Rabu (21/7/2021), sekitar pukul 07.00 WIB.

Laporan: Frans Kurniawan

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, berita duka datang dari Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Diana Ruffini (43), istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya meninggal dunia, Rabu (21/7/2021), sekitar pukul 07.00 WIB.

Alharhumah tutup usia dalam perawatan di Rumah Sakit Ar Bunda karena mengidap penyakit diabetes militus.

Jenazah almarhumah sudah dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga di RT 04, Kelurahan Marga Mulya, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 13.00 WIB.

Prosesi pelepasan jenazah langsung dipimpin Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

H Rodi Wijaya mengungkapkan, rasa terima kasih kepada seluruh pelayat yang hadir dan mendoakan jenazah istrinya tercinta.

“Kita diingatkan bersama bahwa setiap mahkluk hidup akan menerima ajalnya. Hari ini keluarga kami diberikan cobaan, dan kami ikhlas,” ujarnya.

Sebagai suami, dia meminta maaf jika ada kekhilafan selama beliau hidup, baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan kerja.

“Kami mohon dimaafkan, dan jika ada utang piutang mohon dapat menghubungi kami,” katanya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menegaskan, almarhumah Diana Ruffini tidak meninggal dalam posisi Covid 19.

Hal itu dibuktikan dengan surat hasil tes dari Rumah Sakit Ar Bunda. “Saya tahu almarhumah orang baik, semoga mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.