Ishak Mekki Ungkap Sederet Alasan Kenapa Harus Pilih Panca-Ardani

Ishak Mekki ajak warga Ogan Ilir pilih Panca-Ardani, Kamis (19/11/2020).

Laporan : Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki mengingatkan dan menganjurkan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI), pada 9 Desember 2020 mendatang agar memilih dan mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 1, Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani.

Bacaan Lainnya

Bahkan mantan Wakil Gubernur Sumsel ini memrediksi kemenangan paslon dengan jargon Ogan Ilir Bangkit tersebut mencapai 70 persen.

“Partai Demokrat ini sudah tepat mendukung Paslon No 1, Panca Mawardi-Ardani. Melihat polularitas elektabilitas melejit lebih dari 54 persen, Insya Allah kemenangannya capai 65-70 persen. Artinya Panca Mawardi-Ardani sangat dicintai dan disenangi masyarakatnya. Kebangkitan OI makin jelas, rakyatnya makin sejahtera beriman dan berkualitas tentunya tidak bisa terwujud tanpa bantuan bapak ibu saudara sekalian,” kata Anggota DPR RI Fraksi Demokrat di Komisi V ini.

“Karena itu pada 9 Desember mendatang coblos paslon no 1. Insya Allah kita segera mengetahui kemenangan Panca  Mawardi-Ardani. Muda adalah suatu kekuatan, bagaimana menjalankan roda pemerintahan semakin baik. Orangnya enerjik cerdas dan memiliki visi misi yang jelas,” sambung mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini didampingi Anggota DPRD sekaligus Sekretaris DPC Demokrat OI Taufik Artama, di 4 desa Kecamatan Tanjung Raja, Kamis (19/11 /2020).

Lebih lanjut ayah H Muchendi Mahzareki Ishak Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini menambahkan, Panca Mawardi dan Ardani mampu merebut hati rakyat, bahkan iapun makin menggerakkan anggota partai berlambang mercy biru tersebut.

“Yakinlah saya sudah monitor dan menggerakkan kekuatan Partai Demokrat. Seluruh kader yang balilo inkar dan tidak satu jalan akan dikenakan sanksi, yang jelas kita solid memenangkan Paslon No. 1, Panca Mawardi-Ardani. Saya dengan Pak Mawardi dulu menggagas bagaimana memekarkan OI, karena dulu wilayah ini kan bergabung dengan OKI. Jaman dulu saya bupatinya. Kita ingin mewujudkan OI mandiri dan lebih maju. Yakinlah saat ini putranya Panca Mawardi maju guna melanjutkan estafet kepemimpinan yang melegendaris,” tutur suami Tartila ini.

“Ia ingin mensejahterakan dan membangun OI lebih baik. Insya Allah kemenangan yang diperoleh nantinya adalah kemenangan signifikan menjadikan Panca Mawardi dan Ardani sebagai bupati dan wabup OI periode 2021-2026,” pungkas dia.

Sementara itu Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan mengaku bersyukur atas doa dukungan yang diberikan anggota Partai Demokrat dan seluruh masyarakat OI.

“Terimakasih banyak atas doa dan dukungannya, jangan lupa 9 Desember datang ke TPS untuk mencoblos Paslon No 1 Panca Mawardi-Ardani. Saya hari ini khusus pakai baju batik biru agar selaras dengan Pak Ishak Mekki, kedatangan beliau merupakan suntikan semangat baru bagi saya untuk makin membangkitkan OI,” tukas putra H Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumsel ini. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.