HUT ke-66 Yonif 141/AYJP: Giliran Sepakbola dan Volley yang Dilombakan

Lomba volley dalam rangka HUT Yonif 141/AYJP

Muaraenim, Sumselupdate.com — Dua lomba digelar dalam rangka menyambut ulang tahun Batalyon ke-66, yakni sepak bola antar kompi dan Bola Volly antar ranting persit KCK Cab XI Yonif 141 yang dilaksanakan di Mako Yonif 141/AYJP Muaraenim.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan lari bersama dengan jarak 6 KM yang diikuti Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi SE. M. AK, seluruh perwira dan seluruh Anggota dan dilanjutkan perlombaan Sepak Bola dan Volly Ball.

Bacaan Lainnya

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi didampingi Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141 Ny Rosie Aswin  menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Yonif dimana dua pertandingan sebelumnya dilaksanakan di Kompi luar yakni Kompi Senapan A dan Kompi Bantuan.

Foto bersama Persit KCK Cab XI Yonif 141

 

Selain melaksanakan lomba dalam menyambut HUT Batalyon, kegiatan ini bertujuan juga untuk memupuk kebersamaan, meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama prajurit Yonif 141/AYJP.

Sementara Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141 Ny Rosie Aswin mengatakan, dalam setiap pertandingan tentu yang diharapkan ialah kemenangan. Namun itu bukanlah tujuan utama yang semata-mata harus diraih oleh setiap Tim dalam Lomba, sehingga melupakan sportifitas dan kebersamaan.

“Saya berpesan untuk tetap menjaga sportifitas pertandingan sehingga setiap kemenangan diraih dengan cara yang terhormat,” tutup Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.