Heboh, Seorang Dokter di Palembang Ditemukan Menjadi Mayat di Dalam Mobil

Warga di Jalan Sultan Mansyur, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Provinsi Sumatera Selatan berkerumun setelah menemukan jasad seorang dokter di dalam mobil Toyota Rush warna hitam di depan mini market, Jumat (22/1/2021) malam.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Sultan Mansyur, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria di dalam mobil Toyota Rush warna hitam di depan mini market.

Bacaan Lainnya

Penemuan jasad pria di dalam kendaraan roda empat ini diketahui dari pegawai toko minimarket Alfamart bernama Ade.

Menurut Ade, jika mobil tersebut sudah sejak pagi tadi terparkir di depan mini market. Namun baru ketahuan jika di dalam mobil tersebut, sang sopir telah menjadi mayat malam harinya.

“Iya benar tadi ada pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter tinggal di daerah Seberang Ulu II Palembang.  Awal kita tahu dari orang tuanya yang memberitahu bahwa anaknya ada di dalam mobil dengan sudah tak bernyawa,” ujar Ade saat ditemui Sumselupdate.com di TKP, Jumat (22/1/2021).

Tempat kejadian perkara penemuan jasad seorang dokter yang tewas di dalam mobil Toyota Rush warna hitam di depan mini market, Jumat (22/1/2021) malam.

Lebih mengejutkan lagi menurut Ade, bahwa diduga dokter tersebut habis pulang dari suntik vaksin Sinovac.

“Keluarganya heran dan mengecek korban lewat GPS ternyata posisi anaknya berada di depan parkiran mini market kami. Dan sempat mengatakan keluarganya bahwa korban habis pulang dari vaksin,” kata Ade.

Dikatakan Ade, ia mengira mobil korban adalah mobil pengunjung kafe yang biasanya parkir.

Dari keterangannya, saat ditemukan pertama kali kondisi korban tidak mengeluarkan air liur ataupun mengeluarkan busa dari mulutnya.

Jasad dokter yang tewas di dalam mobil Toyota Rush warna hitam dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan visum, Jumat (22/1/2021) malam.

Pastinya saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh petugas kepolisian ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Ilir Barat 1, Kompol Denin Triana mengatakan, identitas korban bernama Dr Zamhari Farzal (49).

Menurut Kapolsek, dugaan sementara jika korban meninggal karena serangan jantung. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.