Hari Ketiga Porprov XIII, PALI Kumpulkan Lima Medali Emas

Daftar Perolehan Medali Kabupaten PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Kontingen asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali menambah pundi-pundi medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel) XIII yang berlangsung OKU Raya.

Setelah medali emas pertama diraih dari cabang olahraga catur, kali ini kontingen kabupaten PALI, menambah medali emas dari cabor Woodball, dengan meraih dua medali emas dan dua medali emas dari cabor bridge.

Read More

Kemudian, enam medali perak diraih dari cabor catur sebanyak tiga medali, satu medali diraih cabor renang, dan satu medali cabor panjat tebing serta satu medali perak dari cabor bridge.

Sementara medali perunggu diraih dari cabor catur satu medali, dan cabor woodball dua medali, cabor balap sepeda satu medali.

Ketua kontingen Kabupaten PALI, Junaidi Anuar mengucap syukur atas perolehan sementara medali yang diraih untuk Kabupaten PALI.

“Pada hari ketiga, Selasa (23/11/2021) kabupaten PALI, berhasil mengumpulkan perolehan lima medali emas, enam medali perak, dan empat medali perunggu. Kami optimis, perolehan medali akan terus bertambah. Mengingat masih banyak cabor unggulan yang masih bertanding, bahkan ada juga yang masuk semifinal dan final,” terangnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.