Habis Dianiaya Oknum ‘Leasing’, Penunggak Mobil Dipukul Tiga Orang yang Mengaku Polisi

Senin, 13 Juni 2016
Ilustrasi

Palembang, Sumselupdate.com – Penganiayaan dialami korban R Heri Suheri (40), dia dianiaya dengan cara dikunci hingga tak bisa masuk rumahnya sendiri oleh orang yang mengaku dari leasing mobil karena menunggak cicilan kendaraan roda empat miliknya.

Pada saat kejadian yang sama, menurut korban sesuai yang tertera pada laporan polisi, Senin (13/6), tiba-tiba dirinya didatangi tiga orang yang mengaku anggota Polisi dan saat menghampirinya tak juga memberikan identitas.

“Tiba-tiba saya dianiaya oleh orang yang mengaku pegawai leasing. Kemudian, ada tiga orang yang mengaku anggota Polisi dan mereka memukul hingga masuk ke kamar dan saya dikunci di luar rumah sampai tak bisa masuk rumah sendiri,” kata dia.

Ditambahkan dia, akibat kejadian tersebut, semua tetangganya keluar untuk menyaksikan kejadian tersebut. Namun, mobil yang diinginkan oknum leasing juga tidak ada.

Advertisements

“Mobil lagi dibawa adik saya waktu itu, jadi pelaku tidak bisa bawa mobil tersebut. Hanya saja saya bingung kalau mau menarik mobil biasanya orang leasing telpon dan ada kesepakatan. Dan tiga orang anggota tersebut, juga darimana tidak tahu, tiba-tiba memukul,” sesalnya. (Man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.