Golkar Beri Sinyal Usung Heri Amalindo-Soemarjono

Irwan, ST

PALI, Sumselupdate.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin menyebut bahwa Partai Golkar akan mengusung pasangan calon, H Heri Amalindo dan H Soemarjono.

Hal itu dikatakan Bupati Musi Banyuasin itu, saat menghadiri Musyawarah Daerah II DPD Partai Golkar kabupaten PALI, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Irwan, ST, ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI Demisioner, mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai Golkar.

Untuk itu, Ia berharap kepada seluruh kader partai Golkar di Bumi Serepat Serasan untuk patuh dan memenangkan calon kepala daerah tersebut.

“Politik itu dinamis. Sebagai petugas partai, saya akan patuh dan tunduk pada keputusan partai Golkar. Kita harus berjiwa besar untuk taat pada aturan partai. Apa yang sudah diputuskan dan ditetapkan partai, saya yakin itu yang terbaik untuk partai dan untuk kemajuan kabupaten PALI,” tegas pria yang kini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Kabupaten PALI itu, Senin (27/7/2020).

Sebelumnya Dodi Reza mengatakan bahwa untuk Pilkada di kabupaten PALI, Partai Golkar akan memberikan rekomendasi kepada cabup petahana H Heri Amalindo dan Soemarjono, yang diketahui sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

“Jelas, pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang, partai Golkar menargetkan kemenangan. Untuk di PALI, berdasarkan rapat di DPD I Provinsi Sumsel dan sudah disuratkan ke DPP Partai Golkar, akan memberikan rekomendasi kepada Heri Amalindo dan Soemarjono. Inshaallah tidak lama lagi akan ditetapkan,” katanya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.