Gelar Rakercab, PDIP PALI Tegaskan Rapatkan Barisan

Ketua DPC PDIP PALI saat memulai Rakercab didampingi Wakil ketua Tun Teja (jilbab hitam)

PALI, Sumselupdate.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten PALI menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diselenggarakan, Jumat (28/5/2021) bertempat di aula Restoran Sejahtera, kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI.

Dalam Rakercab, ketua DPC PDIP Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony menegaskan untuk merapatkan barisan, pengurus dan kader PDIP di Bumi Serepat Serasan.

Bacaan Lainnya

“Menghadapi situasi politik ekonomi nasional dan daerah, PDIP bersiap untuk kembali memenangkan Pemilu 2024. Maka, mesin partai PDIP PALI mulai diperkuat, dirapikan, dengan jumlah pengurus dari DPC hingga anak ranting sebanyak 2500 orang dan anggota berKTA 6000 orang. Intinya, DPC PDIP PALI siap untuk kembali memenangkan ketiga kali Pemilu 2024,” jelas mantan Wakil Bupati PALI itu.

“Sesuai dengan arahan wakil ketua Pemenangan Pemilu, untuk merapatkan barisan, merapikan barisan dan menggerakkan barisan dengan tetap mengambil hati masyarakat,” imbuhnya.

Disinggung target jumlah kursi DPRD PALI, Ferdian mengaku menargetkan sebanyak 8 kursi. “Pemilu 2024, PDIP PALI menargetkan bisa meraih 8 kursi. Untuk itu, dari sekarang rapatkan barisan, rapatkan barisan, rapatkan barisan dan kembali memenangkan Pemilu 2024 di PALI untuk ketiga kalinya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Tun Teja Wakil ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel bidang informasi mengatakan bahwa Rakercab merupakan agenda partai dalam rangka merapatkan barisan.
“Untuk di Sumsel semua DPC sudah menggelar Rakercab. Dan hari ini 8 DPC menggelar Rakercab disiarkan secara live via aplikasi zoom. Apapun yang menjadi rekomendasi dari hasil Rakercab hari ini, akan disampaikan pada Rakerda DPD PDIP Sumsel, pada bulan Juni mendatang,” tutupnya.

Hadir dalam Rakercab PDIP PALI, ketua dan anggota fraksi PDIP PALI, Hoirillah, H. Asri AG, Mulyadi, dan H. Kristian serta pengurus DPD dan PAC PDIP se-kabupaten PALI. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.