Gandeng Koramil 02 Pakjo Palembang, PWI Sumsel Peduli Gelar Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid-19 di kantor PWI Sumsel.

Palembang, Sumselupdate.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama Koramil 02 Pakjo Palembang, menggelar vaksinasi Covid-19 di markas besar PWI Sumsel, Jl. Supeno No. 11 Talang Semut Palembang, Kamis (11/11/2021) pagi.

Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan buat keluarga besar PWI dan masyarakat umum dan anak sekolah 12 tahun ke atas ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021.

Read More

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono didampingi Danramil 02/Pakjo, Kapten Inf. Okmansyah mengatakan, target utama dari vaksinasi ini adalah anak sekolah. Namun, siapapun masyarakat Kota Palembang yang belum vaksin bisa ikut bersama-sama mengikuti program vaksinasi ini.

“Kami butuh suport dari semua pihak, agar masyarakat Palembang ini mengikuti vaksinasi ini, agar herd immunity warga Palembang jadi bagus dan tidak mudak terpapar covid-19,” ungkapnya.

Siswa dari beberapa sekolah tengah didata sebelum divaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan ini pun, ia mengajak warga Sumsel untuk tidak termakan hoax. Vaksin Covid-19 ini aman dan gratis.

“Mari kita sama-sama vaksin dan jangan termakan isu hoax, karena vaksin ini free, kita tidak tau kalau vaksin ini nanti berbayar, makanya ayo yang belum vaksin mari kita vaksin,” pungkasnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan, mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat. Vaksinasi ini bukan saja untuk anggota PWI Sumsel tapi lebih menargetkan anak-anak sekolah sesuai arahan Dandim 0418 Palembang dan masyarkat umum.

Untuk pelajar hanya membawa cukup membawa kartu keluarga atau kartu pelajar saja. PWI Peduli Sumsel berharap kegiatan ini bisa bermanfaat.

“Mari bersama-sama vaksinasi, supaya kita bisa terhindar dari virus Covid 19, selalu mematuhi protocol kesehatan (Prokes). Virus Covid 19 ini masih ada, jadi tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” imbau Firko. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.