Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Gelar Workshop Program Kerja Praktik  

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR memukul gong tanda dibukanya workshop program kerja praktik di lantai V Aula Aidil Fitrisyah Gedung Business dan Science Center, Kamis (2/9/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mendorong mahasiswa  menguasai berbagai keilmuan untuk memasuki dunia kerja, Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang menggelar workshop program kerja praktik.

Kegiatan workshop yang digelar secara daring dan luring dibuka secara secara resmi oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR dengan ditandai pemukulan gong di lantai V Aula Aidil Fitrisyah Gedung Business dan Science Center, Kamis (2/9/2021).

Read More

Pembukaan workshop dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dihadiri Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, MPd, dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang serta tamu undangan lainnya.

Suasana pembukaan workshop program kerja praktik di lantai V Aula Aidil Fitrisyah Gedung Business dan Science Center, Kamis (2/9/2021).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan workshop ini.

“Kegiatan ini sangat kami dukung karena sangat bagus dan tujuan workshop ini untuk menyamakan persepsi, visi, dan misi dalam rangka meningkatkan mutu,” kata Rektor.

Sementara itu, Dekan Fakultak Teknik Universitas PGRI Palembang Adiguna, ST, MT dalam laporannya menjelaskan jika kegiatan ini sebagai bahan penelitian program studi kepada mahasiswa.

“Bahwa mahasiswa tersebut telah menyelesaikan kerja praktik lapangan, pelaporan, dan karya artikel ilmiah selama waktu tertentu,” jelasnya.

Suasana pembukaan workshop program kerja praktik di lantai V Aula Aidil Fitrisyah Gedung Business dan Science Center, Kamis (2/9/2021).

Dikatakan Adiguna, workshop ini diikuti sebanyak 48 mahasiswa dari ketiga program studi, yaitu Prodi Teknik Kimia, Elektro, dan Sipil.

Dijelaskannya, mahasiswa yang ikuti workshop ini telah lulus atau menyelesaikan minimal 10 SKS mata kuliah dan pratikum dan berstatus sebagai mahasiswa aktif dengan melampirkan bukti registrasi semester berjalan.

Adapun narasumber dari kegiatan workshop ini Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Adiguna, ST, MT dengan materi yang berjudul ‘Kebijakan Fakultas’ (kerja praktik).

Suasana pembukaan workshop program kerja praktik di lantai V Aula Aidil Fitrisyah Gedung Business dan Science Center, Kamis (2/9/2021).

Nara sumber lainnya Ketua Prodi Teknik Kimia Amiwarti, ST, MT dengan materinya ‘Etika dan Prosedur di Tempat KP’.

Emidiana, ST, MT dengan materi ‘Pembuatan Laporan KP’,  Wakil Dekan Fakultas Teknik Aan Safentry, ST, MT dengan materi berjudul ‘Artikel PKM-AI, sedangkan materi terakhir disampaikan oleh Ketua Prodi Teknik Kimia Muhriansyah Fatimura, ST, MT yang bertajuk K3. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.